Ucapan Ulang Tahun Untuk IBU Terbaru 2019

Posted on
Ucapan Ulang Tahun Untuk IBU

Ucapan Ulang Tahun Untuk IBU – Ibu adalah bidadari surga yang tak bersayap. Beliau adalah orang yang paling berjasa kita telah bisa hadir di dunia ini. Bahkan ibu rela berkorban demi kita sekalipun nyawa taruhannya.

Ibu juga telah merawat dan membesarkan kita. Entah pengabdian apa yang bisa kita balas budikan untuk ibu. Tak ada hal yang bisa membalas budi beliau kecuali membuat ibu bahagia.

Bahkan terkadang setelah kita dewasa juga masih membebani ibu. Entahlah kadang air mata harus menetes kala kita jauh dari ibu.

Kita jangan pernah menjadi anak durhaka. Sayangilah ibu dan juga ayah kita. Termasuk mengingat hari ulang tahun ibu. Ucapkanlah kata-kata untuk ibu. Memberi kebahagiaan sedikit lebih baik dari pada tidak sama sekali.

Maka dari itu Ominfoupdate.com akan membagikan Ucapan Ulang Tahun untuk ibu. Simaklah Ucapan Ulang Tahun Untuk IBU di bawah ini.

“Hari ini adalah hari dimana bidadari paling cantik dan paling baik dilahirkan… Dari rahim bidadari cantik inilah aku dilahirkan… Selamat ulang tahun Ibuku tercinta… Jasamu tidak akan terhapus dihatiku… Semoga di usia yang semakin bertambah ini, kehidupan Ibu semakin bermanfaat.”

“Surga berada di telapak kaki Ibu… Pada moment kelahiran Ibu ini, Aku ingin mencuci dan mencium kaki Ibu… Tanpamu, siapalah aku… Ibu, aku sangat berharap ridhomu.”

“Semoga di hari kelahiran Ibu ini, usia Ibu bertambah berkah… Rezekinya semakin dilancarkan… Dan kasih sayangnya semoga cepat terbalaskan… Amin.”

“Ini adalah hari kelahiran Ibu… Aku anggap ini adalah momen hari Ibu… Sayang aku tidak bisa memberikan apa-apa selain medo’akan kebaikan buat Ibu. Semoga Ibu menjadi orang yang beruntung dan sukses.”

“Ibu aku ingin sekali menyampaikan bahwa aku sangat sayang sekali sama Ibu… Mungkin hari adalah momen yang sangat tepat… Ibu, aku ingin mengucapkan Barakallahu fii umrik….”

“Ibu , pinjamkan aku hatimu sekejap , agar aku dapat belajar seperti kesabaran yang selalu ibu tunjukan, selamat ulang Tahun ya Ibu.”

 “Ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan :’) begitu perhatiannya seorang ibu, selamat ulang Tahun ya Ibu.”

“Ibu.. takkan aku melupakanmu Kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku Selalu ku turuti pintamu.. selamat ulang Tahun ya Ibu.”

  ”  Di dalam mataku, Ibu. Kau melukis sebuah boneka. Di saat aku bersedih ia selalu membuat air mataku tertawa. selamat ulang Tahun ya Ibu.”

“Untuk ibuku tersayang, dihari bahagiamu ini aku sangat ingin membuatmu bahagia. Walaupun hanya melalui kartu ucapan, tapi rasa cinta anakmu ini akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun ibuku, semoga ibu selalu diberikan yang terbaik olehNya, terimakasih atas kasih sayangmu selama ini kepada akan-anakmu yang belum dapat membalasnya.”

“Ketulusanmu dan kasih sayangmu adalah bekal hidupku, aku akan senantiasa berusaha membuatmu bahagia. Selamat ulang tahun mah, semoga mama dan papa selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kemudahan olehNya.”

“Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tidak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun mamaku sayang…”

“Suatu hari nanti ketika Tuhan menakdirkanku menjadi seorang ibu, sungguh aku takut jika menjalani amanah berat itu tanpa sedikit kesabaran, tanpa bisa mengendalikan amarah dan menjadi seorang ibu yang gagal dalam berumah tangga. Sedikit saja aku ingin belajar perihal ketabahan dan ketegaranmu, Bu. Selamat ulang tahun, tetaplah menjadi wanita hebat.”

“Tidak akan pernah cukup waktu yang Tuhan titahkan untuk mendikte semua kebaikan dan pengorbananmu. Terima kasih untuk cinta yang tak terhingga. Selamat ulang tahun, Ibu. Bila boleh meminta, tetaplah menjadi seorang malaikat tempat semua bahagiaku bermuara.”

Itulah Ucapan Ulang Tahun Untuk IBU, Untuk Ibu mertua atau Ibu angkat kita yang sudah membesarkan kita. Semoga Ucapan Ulang Tahun Untuk IBU ini bisa bermanfaat Buat kita semua.

Gambar Gravatar
Saya Kaum Milenial yang suka main game. Bahkan menjadi keseharian. Mengenal blog dan mulai menulis tahun 2009 Namun Berhenti pada tahun 2013. Kini memulai kembali di tahun 2019.